.quickedit { display:none; }

Yeay ! Menang Giveaway !



Bagi kalian... mungkin udah mengalami menang giveaway, atau malah sampai nggak terhitung ?

Tapi buat saya, menang lomba blog / giveaway merupakan sesuatu yang sangat langka. Pernah beberapa kali ikut lomba/giveaway/blogtour tapi hasilnya...... baru satu kali menang ! Kemenangan perdana itu pun didapat setelah 4 tahun ngeblog. Namun  3 tahun kemudian sejak terakhir menang itu, akhirnya saya bisa merasakan menang lagi. Kali ini saya menang giveaway yang diadakan Mba Nia Fajriyani yang bertajuk 20 Bookish Facts About Me. Sebenernya lomba itu udah selesai cukup lama, sekitar bulan Februari. Namun pengumuman pemenangnya diundur. Bahkan sampai saya hampir lupa. Saya kira pemenangnya sudah diumumkan dan saya pasti nggak menang.

Tapi semuanya berubah ketika saya mendapat notifikasi di twitter. Waktu itu 30 September 2016, Saya di mention menjadi salah satu pemenangnya ! WIHHHH BENER-BENER NGGAK NYANGKA !

Saat saya pulang dari Diklat Prajab (22/10) saya dikejutkan dengan paket hadiah yang akhirnya sampai di rumah. Akhirnya untuk pertama kalinya mendapat hadiah buku hasil menang lomba :)



Walaupun saya kurang familiar dengan buku-buku itu, tapi saya punya semangat 3x lipat untuk segera membacanya. Soalnya itu hasil menang lomba hehehe.

Selain buku, saya juga mendapat pernak pernik menarik:

bookmarknya unik :) Notesnya juga bagus

Dan tentu saja yang berkesan adalah kartu ucapan selamatnya ehhehehe


Terima kasih Mba Nia.... sudah memilih saya sebagai salah satu pemenangnya :)

8 komentar

Saya termasuk golongan yang jarang sekali menang giveaway, kalau diseriusin malah kaga dapet. haha Jadinya kalau dapat ya syukur, kalau ndak ya kaga masalah. :D

Reply

ah saya belum pernah nih dapet giveaway buku hahaha.
udah lama enggak baca buku novel, khususnya karya penulis Indonesia.
oh iya kalau kebetulan lagi cari tips fotografi mampir juga dong ke blog saya
gariswarnafoto[dot]com

Reply

Asyik ya kalau dapat hadiah mas. Gratis soalnya ;)

Reply

Selamat mas.

Seringnya saya malah ketinggalan info give away nich.

Bukunya bagus tuch mas

Reply

Nah iya... persis tuh kayak saya. Dulu pernah rajin ikut lomba blog/giveaway, ga menang satupun. Eh tp skrg ternyata dapet. Ya syukur banget :)

Reply

Coba aja iseng-iseng ikut giveaway bro hehe. Oke langsung ke tkp

Reply

Hehehe iya mba.... Apalagi sebelumnya udah bertahun2 ga dapet hadiah

Reply

Coba follow aja twitter2nya para blogger buku.

Iya... saya lihat penulisnya, keliatannya bagus ya hehe

Reply

Post a Comment