24 April 2020




"Menyimak kisah keseharian guru dalam menghadapi peserta didiknya sungguh kesempatan berbagi petualangan yang menakjubkan." Prawiro Sudirjo (Ketua KPPJB)

Judul : Lelaki di Ladang Tebu
Penulis : @dittawidyautami
Tahun terbit : 2020
Penerbit : Farha pustaka
Tebal Halaman : 112
ISBN : 978-623-7870-71-5

Harga : Rp 40.000
Kontak pemesanan : 085659083111 (Ditta)

SINOPSIS
Buku ini merupakan antologi cerpen bertema pendidikan. Berisi berbagai kisah yang terinspirasi dari para guru kehidupan, yaitu siapa pun yang mampu membuat kita menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik.

Pengalaman penulis sebagai seorang guru membuat penulis menyadari bahwa seringkali, anak-anak justru merahasiakan permasalahan mereka sendiri. Oleh karena itu, kita (sebagai pendidik, keluarga atau orang-orang terdekat mereka) harus bisa menyelami dunianya. Melihat dari sisi yang berbeda.

Kata Mereka :

 "Sebuah karya fiksi yang menarik untuk dinikmati. Sarat amanat moral untuk mengedukasi pembaca." Arum Handayani, M.Pd. (Ketua Lisangbihwa)

"Buku ini bisa jadi pembelajaran dan bagus untuk dimiliki oleh setiap kalangan." Hj. Rita Rosidah, S.Pd., M.MPd. (Ketua MGMP IPA Kab. Subang)

"Melalui buku ini, penulis memperlihatkan bahwa di dunia ini tidak ada orang yang bodoh dan tidak bermanfaat." Gita H.W., S.Pd. (Guru IPA SMPN 1 Palimanan, Cirebon)

"Di buku ini, penulis mengajak pembacanya ikut larut dalam seluk beluk, haru biru dan keseruan dunia pendidikan." R. Dhevi (Penikmat Sastra)

0 komentar:

Post a Comment

Warung Blogger