16 December 2016

Saya baru sadar ternyata tidak ada postingan book haul edisi Agustus-September. Sempet ragu juga sih. Tapi, setelah saya cek data koleksi buku saya, ternyata memang bener nggak ada buku baru di bulan tersebut. Buku baru datang di bulan Oktober dan langsung dapet lumayan banyak

Oktober

1. Under The Dome Buku 1
2. Under The Dome Buku 2
3. Corat-Coret Di Toilet
4. Sehari Dalam Hidup Ivan Denisovich


Untuk pertama kalinya saya kejatuhan durian runtuh. Empat buku gratis sekaligus ! Apa ? Gratis ? Iya gratis.... karena ini hasil menang giveaway. Cerita lebih lengkapnya lihat disini


5. Roma



Buku ini saya pilih secara random. Memang awalnya tidak terpikirkan membeli buku ini. Tadinya buku ini dibeli untuk keperluan tukar kado. Tapi akhirnya saya beli benda lain untuk tukar kado dan yaudah bukunya untuk saya hehe. Walaupun dipilih random tapi saya tidak asal pilih. Sebelumnya saya sudah tahu tentang novel romance seri a love story terbitan Grasindo. Memang ada beberapa seri dengan judul kota-kota di luar negeri. Namun, setelah melihat sinopsisnya, saya akhirnya memilih buku ini.


November

1. Etalase Warga Biasa
2. Matahari

Gramedia memberikan diskon 30% untuk semua buku bacaan bagi guru saat hari guru 25 November 2016. Nah.. kesempatan itu nggak saya lewatkan. Sebenernya belum ada rencana beli buku, tapi saya nggak tahan melihat diskon itu. Ya akhirnya pulang kerja mampir ke Gramed Pondok Gede. 

Harusnya sih beli bukunya rada banyak ya, mumpung diskon  Tapi saya bingung karena waktu itu isi dompet lagi nggak bersahabat wkwkwk. Yaudah akhirnya saya beli 2 buku itu. Etalase Warga Biasa juga sebenernya buku cuci gudang, nggak masuk itungan diskon 30%. Buku Matahari saya pilih karena itu memang salah satu wishlist saya dan saya ingin segera mengetahui kelanjutan petualangan Raib, Seli, & Ali. 

Sebenernya mau nambah Novel Tentang Kamu, tapi harus sadar sama isi dompet haha. Sebenernya ada satu buku lagi yang saya beli. Tapi nggak masuk hitungan sebagai koleksi buku saya karena itu buku resep masakan titipan emak haha hadeuh....

  

0 komentar:

Post a Comment

Warung Blogger