10 July 2016

Terakhir kali postingan book haul itu edisi Januari-Februari. Wah udah lama juga ya. Memang sih saya lagi bertekad nggak beli buku baru dulu. Soalnya masih banyak antrian yang belum dihabisin. Ya akhirnya Maret-April nggak ada buku baru. Nah baru deh mulai bulan Mei, mulai lagi ada buku baru.

Sebenernya bulan Juni ga ada buku baru sih. Jadi cuma ada di bulan Mei dan Juli. Oke kita mulai dari Mei ya

Mei

1. Intelegensi Embun Pagi (IEP)



Di bulan ini cuma ada satu buku. Sebenernya saya berniat ntar-ntaran aja beli buku karangan Dee Lestari ini. Melihat harga dan tebelnya yang luar biasa, bikin saya jadi "takut" hahaha. Tapi semuanya berubah ketika saya lihat di twitter penerbit Mizan ada promo paket IEP + kaos supernova. Saya tergiur dengan kaosnya. Yaudah akhirnya saya ga peduli walaupun harganya jadi lebih mahal karena nambah kaos.Saya pesen lewat cp yang tertera di poster promonya. Trus bukunya udah dibaca belum ? Boro-boro dibaca. Segelnya aja belum dibuka sodara-sodara !! hahaha parahh, pembaca buku macam apa saya ini ckck. Iya saya pengen habisin dulu buku yang masih berstatus currently reading.

Juli 

1. Stay With Me Tonight


Buku ini saya beli di Gramedia Pondok Gede, hari pertama di bulan Juli. Sebenarnya waktu itu misinya adalah nyari buku tentang model pembelajaran. Tapi buku yang saya maksud nggak ada. Yaudah saya liat-liat buku aja deh. Trus saya pikir sayang kalo nggak bawa pulang buku (biasalah "penyakit" penyuka buku ya hehe) Saya liat-liat lagi terutama buku yang masuk wishlist saya. Tapi harganya lumayan bikin nggak tega ngeluarin duitnya haha. Pas udah mau pulang, nggak sengaja liat buku Stay with Me Tonight ini. Harganya lumayan bersahabat hehe. Yaudah akhirnya dibeli deh.

2. Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 2

3. 100 Wisdoms For Enriching Your Life




Yeayyy.... dapet hadiah buku !! hahaha. Yup dua buku ini adalah kado birthday dari dua teman saya. Agnes (temen cpns) ngasih buku 100 Wisdoms of Enriching Your Live. Satunya lagi, Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 2 dari Onya (temennya Agnes). Dua buku ini genrenya motivasi-inspirasi gitu deh. Sebenarnya bukan genre favorit saya sih, tapi sepertinya masih bisa saya nikmati untuk dibaca. However, kalo namanya dikasih dari orang lain ya tetep aja seneng dan interest untuk mau bacanya hehehe

Nah jadi dari Mei-Juli ketambahan 4 buku. Padahal masih ada 4 buku segel yang udah setia antri untuk dibaca. Ditambah 7 buku berstatus currently reading. Astagaa....

0 komentar:

Post a Comment

Warung Blogger